Rabu, 09 Maret 2011

9Maret20111047malamdiCikarang

Malam ini ngga ada yang spesial sebenarnya. Selesai menghapus sekitar limabelas ribu email dari millist Cikarang Baru di yahoo, juga beberapa email di gmail, baru jam sepuluh lewat empat tujuh jam di kamar tidurku. Padahal terasa waktu berjalan begitu lamanya.

Kuputar media player dari laptop MSI, sekumpulan lagu lama segera saja mengisi playlist, alvian dengan semalam di Cianjur salah satunya.Malam sepi, hanya terdengar suara exhaust dan lagu lagu lama yang kuputar. File coreldraw isteri tercinta belum selesai disave. Sore tadi sambil mengantuk masih saja tangannya memegang tetikus, mencoba untuk sesegera mungkin menyelesaikan picture tangkapan kamera ponsel samsungnya untuk diupload di http://www.kizdbrandedshop.com nya.

Luar biasa kegigihannya. Sementara sang buah hati kami yang kedua, Myura Allyzha Sujatmiko setia menemaninya sambil sesekali meminta susu ekslusifnya. Sedangkan Dafa Attharsyah Sujatmiko terlalu sibuk dengan truk plastik terbarunya, yang siang tadi ikut terbawa sampai parkiran pabrik.

Sebentar lagi kurasa cukup istirahatnya. Pagi nanti pasti sibuk dengan persiapan persiapan menyambut datangnya fajar, menyambut datangnya limpahan anugerah dari Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Terima kasih ya Allah ,terima kasih ya Rosul, terima kasih Ibu dan Ayah, terima kasih Mamah ... Dafa dan Myura....

1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini