Rabu, 25 Februari 2009

Lebaran tahun 2009



Wah....lagi iseng nemu gambar angkutan lebaran. Yang lebih iseng lagi.. hari gini cari gambar lebaran...

Seingat aku, ini gambar kiriman email dari teman di tempatku kerja. Memang kalau dipikir sungguh sangat tidak manusiawi. Tapi kalau mereka yang menggunakannya tidak merasa dipaksa ( selain oleh keadaan ) ya...sah-sah saja lah....

Pulau Tidung


Satu yang mungkin terkadang aku lupakan, Pulau Tidung. Entah sudah berapa kali aku mengunjunginya. Hal mana bukan karena aku dulu suka pergi memancing.
Kapan kalipertama aku menginjakan kaki di sana. Yang aku ingat,
kami ( aku dan isteriku sekarang ) pergi kesana untuk merayakan hari ulang tahun Devi.

Devi lupa saat ditanyakan tentang hal itu. Saat ini dia sudah sekolah di SD kelas V. Nanti aku coba tanyakan isteriku. Mungkin sambil ada rasa takut dia marah, kalau aku lupa soal tanggal-tanggal penting kami.
Katanya aku terlalu pintar, pikun atau bingung. Ngga tahu ah...

Dafa Attharsyah Sujatmiko


Gambar Dafa sedang asyiknya memprotoli kardus.


Aku mulai tertarik kembali dengan mengisi blog, setelah mengikuti pertemuan di Masjid MI, Cikarang. Yang menarik adalah, acara itu bisa memotivasi diri agar kita bisa mempunyai sebuah, bahkan lebih usaha.
Harapannya adalah agar kita tidak lagi terlalu mengantungkan penghasilan dari gaji yang kita terima setiap bulannya.


Saat ini tidak terlalu masalah, karena isteriku tercinta turut membantu. Tapi aku merasa ada penting adanya sebuah, kalau bisa lebih usaha keluarga. Kemapanan ekonomi kurasakan sangat berpengaruh pada keharmonisan sebuah keluarga.

Anakku mulai tumbuh besar. Banyak harapanku agar dia menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orangtua dan bangsa. Amin ya Robbul alamin.

Ada kesalahan di dalam gadget ini