Kamis, 13 Mei 2010

Kembali Sebentar

Ahh.... senangnya....
Hati ini berbunga kembali, sekian lama tak bercengkrama, rindu dendam dengan yang satu ini. Alhamdulillah, masih diberi kesempatan merasa senang, bisa menulis lagi diblog.

Aku terbangun dari tidur siang, setelah seorang anak berusia 4,5 tahun tiba - tiba saja jatuh menimpa tubuhku yang tengah terbaring. " Aku injek-injek ya pah ...", katanya. Sempat kulirik jam dengan angka - angka arab yang terpampang di dinding kamar, pukul 13.30 siang. Segera saja aku rubah posisi berbaring menjadi tertelungkup, posisi siap "diinjek".

Tak lama setelah selesai ritual membangunkan yang sedang tidur, aku beranjak dari pembaringan menuju kamar mandi. Awalnya ingin mandi, tetapi setelah terkena percikan air, batal semuanya. Aku hanya menyikat gigi dan segera berwudhuk.

Ada beberapa titik yang bocor, aku berguman. Bulan ini sudah beberapa hari berturut - turut turun hujan. Baru satu kali naik untuk membersihkan daun - daun kering yang menutupi asbes. Masih sulit untuk mendeteksi lewat mana air hujan masuk pada titik - titik rawan bagian atas rumah.Rencananya sore ini, ba'da Maghrib isteriku tercinta mengijinkan aku memiliki tangga alumunium yang sering aku amati setiap menemaninya sigtseing di Car***** Cikarang.

Okelah kalau beg beg begitu.

Di luar langit masih gelap. Bibi selesai menyeterika pakaian, memaksakan diri untuk pulang. Kembali pada keheningan. Mamah sedang menonton acara di TV, dafa bermain dirumah tetangga. Sambil meneruskan membuat tulisan ini, aku lihat mamah beranjak ke dapur, dan tak lama segelas kapucino sudah terhidang di sebelah MSI Ex400. Terima kasih sayang.....

Aku rasa saat ini cukup sudah untuk sekedar " temu-kangen" dengan karibku. Insya Allah disambung lagi lain waktu. Orang yg pandai adalah yang mampu mengendalikan diri. Mengakui kesalahan dan segera meminta maaf adalah keberanian. Terima kasih sudah mengingatkan dalam status facebooknya, seorang sahabat mengatakan, bahwa segala kemudahan datang dari Sang Maha Pencipta.

Salam buat semua sahabat, rekan kerja dan teman-teman bloger Cikarang, I love u all. ( especially my Family )
Ada kesalahan di dalam gadget ini