Sabtu, 28 Februari 2009

Jam 3 Sore


Hari ini jam 3 sore, sambil nunggu hujan, isi blog. Pertama isi kolom judul. Ada hal aneh setelah selesai ditulis. Kata-kata berubah menjadi bahasa Malayan. Aku coba rubah model tulisan, masih sama. Ada virus kali, dalam hati. Nadhim coba bantu. Ngga ada hasil.

Coba close dulu ah. Anti virus scan dijalanin. Ngga ada yang ditemuin. Coba buka lagi. Akhirnya....rupanya model tulisannya ngga usah dipilih sama sekali, alias non activ aja. Ahh... bikin bingung aja.

Sebelumnya udah coba upload gambarnya Dafa buat tampil di blog tetangga, tapi ngga ada reaksi. Baru sempet ganti nama doang. Sementara ( sementahun ) diputusin posting gambar anakku di sini aja deh. Mudah-mudahan ngga ada yang keberatan.
Salam kompak untuk temen-temen Bloger Cikarang, kapan2 bisa nanya banyak hal yang aku ngga tahu soal TI.
Ada kesalahan di dalam gadget ini