Kamis, 26 Februari 2009

Pulau Tidung

Saat beristirahat, sebelum sampai ke Tidung Kecil


Masih tentang pulau Tidung, ada beberapa foto yang sempat aku abadikan saat berlangsungnya lamaran untuk isteriku tercinta.
Ini juga sempat aku ambil saat ulang tahun Devi. Kalau lihat tanggalnya, 1 Januari 2004. Mungkin salah setting tanggal waktu pake kamera digitalku yang pertama, Ollympus. Saat aku tulis ini kamera itu sudah rusak. Mungkin juga ada pembaca yang bisa kasih saran atau berbaik hati untuk mbenerin kameraku. Terima kasih.

Kancil

Sikancilanaknakalsukamencuriketimunayolekasdikurungjangandiberiampun. Ngga susah bacanya kan??
Tulisan ini buat memudahkan pembaca menemukan blog kami, lagu ini juga suka dinyanyikan mamah saat meninabobokan Dafa. Selain lagu-lagu lain tentunya.

Undangan di Karawang

Mamah menyempatkan dirinya buat aku foto, sesaat ketika dia sedang berdandan di muka cermin. Hari Minggu ada undangan buat menghadiri pernikahan Sigit & Herna di Karawang.


Sempat mampir ke Plaza Jababeka buat keperluannya ( Mamah ). Katanya biar aku ngga malu. Akhirnya sampe di tempat acara udah lewat adzan dhuhur. Seperti biasa kami kesasar dulu. Padahal udah pernah kesana.

Selesai foto-foto sama penganten, langsung cabut kerumah konco-konco di perum Peruri Teluk Jambe. Ke rumah Mas Wahyu. Pa Nadhim ngga di rumah, lembur.

Langsung numpang sholat Dhuhur di rumah Mas Wahyu.

Dafa sempet maen sama Kahfi, Audzan, Ajil, Syifa dan 'Alam. Yang tiga terakhir anak Pa Nadhim.

Kahfi

Masuk waktu Ashar hujan. Mas Wahyu nekat ngajak jamaah di Masjid Puri. Pinjem payung pa Nadhim ( yang ngasi pinjem isterinya, Pa Nadhim lembur ). Kahfi minta ikut, karena liat Dafa ikut. Wah... gendong deh.


Audzan dorong mobil


Nunggu hujan ngga berhenti. Pas gerimis nekat langsung balik ke Cikarang. Dingin...
Ada kesalahan di dalam gadget ini