Minggu, 11 April 2010

23.31

Jam menunjukan pukul 23.31. Setelah lebih dari 3 bulan lamanya, aku meninggalkan blog yang aku banggakan. Bukan cuma karena kesibukan saja, tapi lebih dari itu. Saat ini dafa dan mamah sudah tertidur lelap. Sejak sekitar 2 jam yang lalu. Siaran TV yang juga jarang aku tonton sudah lama aku matikan.
Pagi tadi, kami kembali menggelar kidzbrandedshop di area kakilima di depan Tropikana Botanical Garden, Jababeka Cikarang. Ini adalah minggu kedua kami, setelah hampir lebih 2 bulan kami tidak menggelar dagangan. Saat itu, lokasi pasar masih berada di lokasi yang belum dibangun Movieland, di area kiri jalan dari arah Kasuari Raya menuju bunderan Golf. Menurut sumber yang kurang jelas, rencananya pasar festifal ini akan berpindah tempat lagi ke depan kolam renang lapangan golf Jababeka. Sama-sama kita lihat saja nanti.
Alhamdulillah...ada beberapa yang laku terjual.
Matahari belum tinggi, tetapi setelah menyantap soto ayam dan membeli mainan panah dan tembakan buat Dafa, kami beranjak pulang.
Kecewa juga hati, ternyata impian kami untuk menempati sebuah ruko yang tengah dibangun, gagal. Pemiliknya terpaksa memberikan hak sewa kepada yang lain, dengan alasan kebutuhan dana. Kami juga terpaksa harus cari tempat lain yang sesuai.
Perjalanan masih panjang, masih harus bekerja dengan ikhlas dan berdoa. Amin...ya Robbal'alamin..

1 komentar:

  1. Tetap semangat mas...
    yakin saja, rejeki sudah ada yang mengatur...

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini