Selasa, 03 Maret 2009

Doa yang indah

Aku meminta kepada Allah untuk menyingkirkan penderitaanku.
Allah menjawab: “Tidak. Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.”

Aku meminta kepada Allah untuk menyempurnakan kecacatanku.
Allah menjawab: “Tidak. Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara.”

Aku meminta kepada Allah untuk menghadiahkanku kesabaran.
Allah menjawab: “Tidak. Kesabaran adalah hasil dari kesulitan,
itu tidak dihadiahkan, melainkan dipelajari.”


Aku meminta kepada Allah untuk memberiku kebahagiaan.
Allah menjawab: “Tidak. Aku memberikanmu berkat.
Kebahagiaan adalah tergantung padamu.”

Aku meminta kepada Allah untuk menjauhkan penderitaan.
Allah menjawab: “Tidak. Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat pada-Ku.”

Aku meminta kepada Allah untuk menumbuhkan rohku.
Allah menjawab: “Tidak. Kau harus menumbuhkannya sendiri,
tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah.”


Aku meminta kepada Allah segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup.
Allah menjawab: “Tidak. Aku akan memberimu hidup,
sehingga kau dapat menikmati segala hal.


Aku meminta kepada Allah membantuku mengasihi orang lain,
seperti Ia mengasihiku.
Allah menjawab: “Ahh, akhirnya kau mengerti.”

Semoga Roobmu memberkatimu. Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang,
tetapi bagi seseorang kau mungkin dunianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar